Kamis, 21 Juni 2012

Istana Gusti Allah di Tubuh Anak Adam

Didalam tubuh setiap manusia itu terdapat Istana-istana Gusti Allah,kita harus memahami keberadaan Istana-istana tersebut agar kita menjadi manusia sejati dimana sajakah istana-istana dari Gusti Allah yang terdapat dalam tubuh kita?,,, Istana dari Gusti Allah itu ada tiga lokasi dalam tubuh kita yakni : 1.Lokasi pertama di Baitul makmur Penjelasannya adalah sebagai berikut : Aku mengatur singgasana dalam Baitul Makmur,itulah tempat kesenangan-Ku,tempatnya ada dikepala anak Adam.Dalam kepala anak Adam terdapat Dimak yaitu Otak,diantara Dimak/Otak itu terdapat Manik,didalam Manik itu terdapat Premana atau Pranawa,didalam Pranawa terdapat Sukma,dalam Sukma ada Rahsa,dalam Rahsa ada Aku,tidak ada Tuhan selain Aku. 2.Lokasi kedua di Baitul Muharram Penjelasannya sebagai berikut :Aku menata singgasana dalam Baitul Muharram,itulah tempat kesukaan-Ku,tempatnya ada di Dada anak Adam,dalam dada itu ada Hati,yang berada diantara Hati itu ada Jantung,dalam Jantung ada Budi,dalam Budi ada Jinem,dalam Jinem ada Sukma,dalam Sukma ada Rahsa,dalam Rahsa ada Aku.tidak Tuhan selain Aku. 3.Lokasi ketiga di Baitul Mukadas Penjelasannya sebagai berikut : Aku mengatur singgasana dalam Baitul Mukadas,itulah tempat yang Aku sucikan dan berada pada kemaluan anak Adam,dalam kemaluan laki-laki itu ada Pelir,dalam Pelir ada Nutfah yakni Mani,dalam Mani ada Madi,dalam Madi ada Manikem,dalam Manikem terdapat Ransa,dalam Rahsa itu ada Aku,tidak ada Tuhan selain Aku. Dengan memahami keberadaan istana-istana itu,setidaknya kita bisa lebih meningkatkan lelaku/prilaku guna bisa lebih mendekatkan diri pada Gusti Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar